Sabtu, 20 Juni 2009

Banyak Isu Beredar, Boediono Minta Partai Koalisi Kompak


Jakarta
- Cawapres Boediono meminta partai koalisi pendukungnya berhati-hati menanggapi berbagai isu yang beredar menjelang pilpres. Dia juga mewanti-wanti agar partai pendukung menjaga persatuan dan tetap kompak.

"Saya berharap tetap bersatu. Tolong tetap kompak. Jangan dengarkan isu-isu yang macam-macam menjelang 8 Juli," ujar Boediono, di kantor DPC Karawang Partai Demokrat, Jl Panatayudha, Karawang, Sabtu (20/06/2009).

Boediono menyatakan agar tim koalisi sebagai garda terdepan dapat sama-sama menyukseskan kemenangan SBY-Boediono. "Kemenangan ini adalah sarana untuk membuat negara kita lebih sejahtera, antara lain membentuk kepemerintahan bersih untuk rakyat," ujarnya.

"Sebab, kalau pemerintahan tidak bersih hanya melayani kelompok lain, maka itu tidak ada gunanya," sambung Boediono yang disambut tepuk tangan anggota koalisi.

Sebelumnya, sesaat setelah datang di kantor DPC Karawang Partai Demokrat, Boediono disambut puluhan anggota koalisi. Tak sedikit pula masyarakat yang tumpah ruah menyaksikan kedatangan Boediono. Sebagian mereka meneriakkan yel-yel 'lanjutkan'.

( amd / sho )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar